Rabu, 02 November 2016



;
Dear sandy.
Selamat malam sandy, bagaimna harimu, menyenangkan bukan, tanpa diriku !!!, hhhh,,,, Anggukanmu kencang sekali, sepertinya kamu begitu bernahagia, dan bersemangat, tanpaku. Akh tak apalah,,,,, aku sadar kalau aku memang menyebalkan. Tak usah panjang lebarlah hhhh,, langsung saja ya sandy. Tak seperti biasa sandy, seseorang pernah dekat deganku dikala masa silam lalu itu, kini kembali lagi sandy, entahlah gk angina gk ada badai, kok tiba-tiba saja dia menampakkan muka lagi didepanku, hingga sekalianlama tak pernah muncul dihadapanku.
Sampai saat ini aku takhabis fikir sandy, yang aku tahu sejak kejadian insiden kemarin itu, yang membuat dia seprtinya menghindar  dariku, sampai sekarang aku juga belum menemukan titik alasan sebenarnya, yangmembuat dirinya begitu benci padaku.
Harus pasang kuda-kuda. Kudu sabar dan tabah. Entahlah apa kata nanti.

1 komentar: